Oleh: abusyafiq | September 24, 2008

Misteri di Tol Cipularang

By Dedi Rustandi

Meneruskan dari mail tetangga….

Misteri di Tol Cipularang.

( A )

Tadi jam 22.00 dapet SMS dari temen yang pulang ke Bandung via Cipularang, kalo di KM 70-an (deket waduk Jatiluhur) ada KIA Visto silver B 8878 xx yang posisinya ada di depan dia, tiba-tiba mengerem mendadak dan terguling di jalur sebelah kanan.
Padahal siangnya baru rame-rame membahas imel horor dari milis TKCC yang isinya sbb :
Mo nambahin Om , ati2 kalo mo jalan malem di Cipularang, terutama stlh waduk jatiluhur ke arah Bndg. Ada mobil misterius ngedim2. Pengalaman saya wkt itu mo blk ke Jkt lwt cipularang malem hari. Saat itu sy di jalur kanan, tiba2 dr blkg ada mbl ngedim2. Abis itu sy minggir ke kiri ngasih jalan, eh itu mbl ikutan ke kiri jg smbl tetep ngedim2.
Karena kesel sy bejek mbl sy, eh dia ikut2an kenceng jg. Tetep dia msh ngedim2 jg. Krn kesel di dim mulu, sy intip dr spion tengah itu mbl apa sih, eh sehabis ngintip spion tengah,sy trs liat jalan di depan, udah ada buntut truk tinggal beberapa ratus meter lg. Kaget sy rem abis. Untung gak ngguling. Abis ngerem sy intip spion tengah, mbl td udah nggak adalg. Sy salip truk ternyata kendaran yg ada cuman mbl sy ama truk td😦. Depan gelap nggak ada mbl sama sekali huaaaa… serem abis. Abis tu mrinding abis sy.
Cerita ke kakak yg lg kul di Bndg, dia ternyata jg pernah ngalamin yg kyk gt😦..”
Fenomena apakah yang terjadi..? perlu mengundang tim pemburu hantu dari Lativi-kah.. ? so, berhati-hatilah. .

( B )

Saya ingin berbagi cerita ini kejadian yang terjadi pada hari ke 4 lebaran, temen saya bersama om dan tantenya pergi dari Jakarta menuju Bandung melewati Tol Cipularang pada siang hari…. pada kecepatan 60Km/jm melewati KM 69, 70 tiba-tiba si sopir yg kebetulan omnya sendiri yg membawa kendaraan (mobil panther baru)seperti tidak sadarkan diri dan mengacu kendaraan semakin kencang sehingga kendaraan tersebut tidak stabil lalu membentur trotoar dan terbalik, pada waktu kejadian di dalam mobil tantenya sudah mengingatkan utk memelankan kendaraan namun semakin kencang membawanya sehingga terjadilah kecelakaan tersebut untungnya tidak ada yg terluka parah walaupun mobil tersebut keadaannya rusak berat dan kejadian terjadi di KM 72, kendaraan yg berada dibelakangnya bisa mengerem (mobil honda CRV) kemudian sipengemudi kendaraan tersebut turun dari mobil, anehnya si pengemudi menyalami om temen saya dan berkata “selamat pak untung tidak apa2, saya juga sempat hilang sebentar namun krn melihat kndraan bpk saya kaget dan mengerem”.
Setelah beberapa lama pihak Jasa Marga datang, lalu anehnya lagi ereka berkata “untung bapak di KM 72 kl di KM 68 pasti bapak sudah lewat kl sblumnya ada 2 kecelakan di KM 68 meninggal, memang daerah rawan di 68-72 pak sebaiknya di KM ini lebih berhati-hati dan jgn sampepikiran kosong”, percaya atau tidak dan bukannya menakut2kan tp ini kejadian sungguhan jadi teman2 dr arah Jakartamenuju Bdg melewati Tol Cipularang lebih baik berhati-hati pada KM 68-76.
Mungkin sudah ada yg pernah mendengar cerita ini, bisa memberiinformasi lebih lanjut, terima kasih.


Responses

  1. hatur nuhun infona, yang jelas shi selama berkendara harus selalu berdzikir jangan sampi fikiran kosong


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: